Kamis, 22 September 2011

Menunggu Kedatanganmu

Aku tak ingin mati walaupun sang surya membenamkan ku seribu tahun lamanya
Aku tak ingin mati sebelum menjadikanmu kekasihku, walau sang surya tak ingin terbit untukku lagi
Aku tak ingin mati walau ku tahu  jalan yang ku tempuh curam dan berliku
Biarlah tubuhku semakin letih, jiwaku semakin rapuh tapi aku tak ingin mati
Biarkan aku hidup seribu tahun lagi untuk menunggumu
Menunggu bidadari yang seribu tahun lalu ku khayalkan
Walaupun waktu trus bergulir dan mengganti semua yang pernah ada
Tetapi aku kan selalu tersenyum walau usia semakin tua
Karena semua ingatan ku tentang dirimu tak tergerus oleh pergantian zaman
Untuk menunggumu takkan ku cari penggantimu
Biarlah ku merasa sendiri diakhir penantian yang tiada akhir
Walau ku merasa tubuhku menyimpan kerinduan yang begitu mendalam
Ku kan selalu meyakini bahwa engkaulah yang terbaik untukku
Dan aku tak ingin mati sebelum tuhan mempertemukan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar