Senin, 12 September 2011

Cinta Pertama

Jika saat itu aku punya keberanian
Cinta kita pasti tak akan berakhir seperti ini
Jika saat itu kamu gigih
Kisah kita pasti tak akan menjadi begini
Cinta pertama telah menorehkan luka dihatiku
Menyisakan malam-malam penuh derai air mata

Mengingatkanku selalu padamu, pada cinta kita…
Kita sering tak mengerti apakah yang dinamakan Cinta
Dulu aku selalu berpikir cinta bisa melampaui segalanya
Saat itu aku tak tahu
Bahwa ada kekuatan lain yang disebut Takdir
Kita tak bisa melakukan apapun untuk mengubahnya
Dan hanya bisa menerima..............

Puisi di atas aku tulis untuk seseorang yang pernah mengisi hidupku dan membuat aku berjalan menatap masa depan dengan penuh semangat dan harapan tapi semua itu sirna hanya seketika. Tapi tak apa meskipun aku takkan bisa bersamanya, aku bahagia karena bisa menjadi bagian dari hidupnya....

Cinta itu misteri kita takkan tahu apa yang akan terjadi esok dan seterusnya jadi sayangilah orang yang mencitaimu dengan ikhlas dan tulus karena kita akan mengalami penyesalan ketika semuanya telah sirna dan tak berbekas........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar